Waka Polsek Bogor Barat Antusias Dengarkan Aspirasi dan Keluh Kesah Warga

    Waka Polsek Bogor Barat Antusias Dengarkan Aspirasi dan Keluh Kesah Warga

    KOTA BOGOR – Waka Polsek Bogor Barat Jajaran Polresta Bogor Kota Polda Jabar menggelar kegiatan jumat curhat yang dilaksanakan bersama warga masyarakat Margajaya.

    Hal itu sesuai dengan perintah Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi terhadap curahan isi hati masyarakat.

    “Selain mendengarkan aspirasi, jumat curhat bisa sekaligus sebagai salah satu sarana untuk pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar, Sabtu (17/2/2024).

    “Ditengah padatnya kegiatan Kepolisian pada saat ini, pelayanan kepada masyarakat adalah prioritas utama kami, ” sambungnya.

    Berlokasi di Masjid Al Hasanah Kampung Gardu Tugu RW 1 Kelurahan Margajaya, kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat dalam rangka mendengar, mencatat dan mencari solusi dimulai sejak Jam 09.00 WIB.

    Terlihat dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Bogor Barat AKP Harjono didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Selamet Riyadi, Anggota Polsek Bogor Barat, Kasipem, Kasitrantib, Ketua PPS, Ketua PPKD, Ketua RW 1 dan para ketua RT, DKM Al Hasanah, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama laksanakan kegiatan Jumat Curhat.

    “Melalui kegiatan ini kita bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kedepannya, ” pungkas Kapolsek.

    Pada kesempatan ini Waka Polsek Bogor Barat menyerahkan nomor aduan kepada masyarakat bilamana ada keluhan untuk dapat melaporkan secara langsung kepada whatsapp Hot Line no aduan Kapolresta di nomer 087810010057, selama 1×24 jam. Dimana no tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Bogor Kota.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Unit Lantas Polsek Bogor Tengah Gatur Lalin...

    Artikel Berikutnya

    Unit Samapta Polsek Bogor Tengah Sigap Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    KBO Binmas Polresta Bogor Kota Laksanakan Kegiatan Cooling System Kepada Masyarakat Penting untuk Kamtibmas di Pilkada 2024 Kota Bogor
    Laksanakan Cooling System Tokoh Agama Siap Dukung Kamtibmas untuk Pilkada 2024 di Kota Bogor
    Kasat Binmas Laksanakan Cooling System Tokoh Agama untuk Mendukung Keamanan Pilkada 2024 di Kota Bogor
    Tim Taekwondo Indonesia Raih Juara Umum Kasad 6th Asian Taekwondo Open Championship 2024
    Unsur Satgasla Amankan Wilayah Laut Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

    Ikuti Kami