Personil Polsek Bogor Barat Bersihkan Tempat Ibadah Bersama Warga

    Personil Polsek Bogor Barat Bersihkan Tempat Ibadah Bersama Warga

    KOTA BOGOR - Polsek Bogor Barat Jajaran Polresta Bogor kota Polda Jabar bersama masyarakat bersihkan Masjid Baituridwan.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri dapat bersinergi dalam melakukan kegiatan di masyarakat.

    “Hal ini untuk memberikan bentuk pelayanan prima di tengah masyarakat, dan yang lebih penting jadikan tugas sebagai ladang ibadah dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Ahmad Rivai.

    Kegiatan yang berlokasi di Masjid Jami Baituridwan Jalan Abdullah Bin Nuh RW 12 Kelurahan Cilendel Barat Kota Bogor, dimulai sejak jam 07.00 WIB.

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Bogor Barat dan diikuti Anggota Polsek Bogor Barat, Pengurus RT dan RW, DKM dan warga sekitar.

    Kegiatan bersama ini diisi dengan melaksanakan pembersihan pada masjid antara lain, pembersihan rumput liar, sampah sekitar masjid, membersihkan kaca, lantai sampai dengan tempat wudhu.

    “Kegiatan bersih-bersih semacam ini bersama kita laksanakan untuk menanamkan kepada diri sendiri tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, ” pungkasnya.

    Giat diawali dengan pemberian alat-alat kebersihan yang diserahkan oleh AKP Harjono Waka Polsek Bogor didampingi Bhabinkamtibmas Cilendek Timur Bripka Fajar kepada DKM Masjid Baituridwan Bogor Barat.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Bertemu Warga Cilendek Timur, Kapolsek Bogor...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Margajaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wakapolsek Bogor Selatan Melaksanakan Jumat Bersih di Masjid Ini
    Patroli Polsek Bogor Tengah Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Security Bank BNI
    Polsek Bogor Utara Gelar Jum’at Curhat di RW 7 Kedung Halang
    Kapolsek Bogor Selatan Dampingi Kapolresta Bogor Kota ke PT Bumi Mas Citra Mandiri
    Jum’at Bersih, Polsek Bogor Utara Bersama Warga Datangi Masjid Ar Rahman

    Ikuti Kami