Kapolresta Bogor Kota Tinjau Lokasi Longsor di Empang

    Kapolresta Bogor Kota Tinjau Lokasi Longsor di Empang

    BOGOR KOTA - Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso meninjau lokasi longsor di Kampung Baru RT 07 RW 04 Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Rabu 15 Maret 2023.

    Menurut orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini, longsor yang terjadi pada jam 23.00 wib akibat curah hujan yang sangat deras dan pada saat hujan mulai reda tanah yang tepat dibawah jalur rel kereta api longsor menimpa rumah yang ada dibawahnya.

    "Longsor ini menimpa sebanyak 5 rumah yang berada di area pengairan yang seharusnya sudah dikosongkan karena memang rawan longsor, " ucap Kombes Bismo.

    "Sebanyak 17 jiwa yang menjadi korban longsor yang diantaranya 11 orang korban luka (selamat), 2 orang meninggal dunia dan 4 orang masih dalam pencarian, " lanjutnya.

    Bismo menambahkan, saat ini tim dari Polresta Bogor Kota, BPBD TAGANA, DAMKAR dan Medis dari RS PMI telah diterjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi para korban.

     “Sampai saat ini masih dilakukan evakuasi di lokasi dan para korban yang selamat ditempatkan di posko pengungsian, untuk yang luka dan meninggal dibawa ke RS PMI Kota Bogor, ” tutupnya.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Motivasi, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bangun Sinergitas, Kapolsek Tanah Sareal...

    Berita terkait