Warga Gelar Gerak Jalan, Kapolsek Bogor Barat Pimpin Langsung Pengamanan

    Warga Gelar Gerak Jalan, Kapolsek Bogor Barat Pimpin Langsung Pengamanan

    KOTA BOGOR – Kapolsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar hadir amankan kegiatan gerak jalan sehat ikatan pemuda di wilayah Kelurahan Sindang Barang.

    Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar Polri hadir dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat.

    “Hal ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk memberikan pengamanan terhadap kegiatan yang berlangsung di masyarakat, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Ajun Komisaris Polisi Sudar, Selasa (3/10/2023).

    Gerak jalan sehat dilaksanakan pada hari Minggu 1 Oktober 2023, dilaksanakan dari jam 06.00 WIB, dengan diawali berjalan dari Kelurahan Sindang Barang dan titik akhir di Jalan Haji Naman RW 7 Kelurahan Sindang Barang Bogor Barat, selanjutnya para peserta dilanjutkan dengan hiburan.

    Terlihat Kapolsek Bogor Barat didampingi Waka Polsek Bogor Barat, Kanit Sabhara, Panit Intel, Panit Lantas, Kanit Propam, Bhabinkamtibmas Sindang Barang Aiptu Suradal bersama Babinsa Sertu Ento Suherman serta anggota Polsek Bogor Barat yang terlibat dalam sprint, mengamankan kegiatan gerak jalan sehat sampai dengan selesai.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    polresta bogor kota
    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Untuk Terciptanya Rasa Aman kepada Masyarakat,...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Ciparigi Hadir di Giat  Upacara...

    Berita terkait