Sigap Tanggapi Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Curug Mekar  Bubarkan Remaja Ingin Tawuran

    Sigap Tanggapi Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Curug Mekar  Bubarkan Remaja Ingin Tawuran

    KOTA BOGOR – Bhabinkantubmas Curug Mekar Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar merespon cepat tanggapi laporan warga.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk menindak lanjuti laporan pengaduan dari masyarakat dengan segera.

    “Kami menerima informasi adanya pengaduan dari masyarakat melalui telepon tentang adanya pelajar yang berkumpul di daerah Yasmin, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Ajun Komisaris Polisi Sudar, Minggu (22/10/2023)

    “Mengetahui hal tersebut Bhabinkamtibmas Curug Mekar langsung menuju lokasi untuk mengecek kebenaran laporan, ” sambungnya.

    Berlokasi di Jalan Abdullah Bin Nuh Kelurahan Curug Mekar Bogor Barat, ada beberapa orang pelajar yang akan kembali ke rumahnya di daerah Cibanteng Kabupaten Bogor.

    Terlihat Bhabinkamtibmas Curug Mekar Aiptu Waluyo dengan santun melakukan pemeriksaan, pendataan dan membantu mencarikan kendaraan umum untuk pulang ke rumah masing masing.

    “Respon cepat dan tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat, kita lakukan sebagai upaya untuk meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan, ” pungkas Kapolsek.

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    polresta bogor kota
    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Tampung Aspirasi dan Curahan...

    Artikel Berikutnya

    Cegah Tawuran dan Kenakalan Remaja, Satuan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    KBO Binmas Polresta Bogor Kota Melakukan Kegiatan Cooling System Kepada Masyarakat Bogor dan Siap Dukung Kamtibmas untuk Pilkada 2024 yang Aman
    Silaturahmi Kamtibmas  KBO Binmas Laksanakan Cooling System Kepada Tokoh Masyarakat Untuk Bersinergi Menuju Pilkada 2024
    Kasat Binmas Polresta Bogor Kota dan BEM Kota Bogor Laksanakan Cooling System Ajak Masyarakat Dukung Kamtibmas Menuju Pilkada 2024 yang Aman
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Operasi Zebra Lodaya 2024, Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Patroli Polwan dan Bagi Brosur

    Ikuti Kami