Polsek Bogor Barat Bersihkan Tempat Ibadah Bersama Pemda dan Warga

    Polsek Bogor Barat Bersihkan Tempat Ibadah Bersama Pemda dan Warga

    KOTA BOGOR – Polsek Bogor Barat Jajaran Polresta Bogor kota Polda Jabar bersama pemda dan masyarakat laksanakan Bhakti Sosial bersihkan Mushola.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri dapat bersinergi dalam melakukan kegiatan di masyarakat.

    “Hal ini untuk memberikan bentuk pelayanan prima di tengah masyarakat, dan yang lebih penting jadikan tugas sebagai ladang ibadah dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Ajun Komisaris Polisi Sudar, Jumat (17/11/2023).

    Kegiatan yang berlokasi di Masjid Nurul Iman RW 7 Kelurahan Curug Bogor Barat terlihat Iptu Teguh didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Arnas serta anggota Polsek Bogor Barat, Polisi RW, Lurah, Ketua RW 17 beserta Ketua RT, LPM, serta masyarakat sekitar, dimulai sejak jam 07.00 WIB.

    Kegiatan bersama ini diisi dengan melaksanakan pembersihan pada mushola antara lain, pembersihan rumput liar, sampah sekitar masjid, membersihkan kaca, lantai sampai dengan tempat wudhu.

    “Kegiatan bersih-bersih semacam ini bersama kita laksanakan untuk menanamkan kepada diri sendiri tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, ” pungkasnya.

    Giat diawali dengan penyerahan alat-alat kebersihan yang diserahkan oleh Iptu Teguh Kanit Binmas Polsek Bogor Barat didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Arnas kepada DKM dari Masjid Nurul Iman

    Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Anggota Samapta...

    Artikel Berikutnya

    Polresta Bogor Kota Bagikan Sarapan Gratis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Komandan SSK TMMD Reguler Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Menunjukkan Taringnya
    Perisai Prabowo Siap Kawal Pemerintahan Baru, Jojon Novandri: Visi Prabowo untuk Kesejahteraan Indonesia
    KBO Binmas Polresta Bogor Kota Laksanakan Kegiatan Cooling System Kepada Masyarakat Penting untuk Kamtibmas di Pilkada 2024 Kota Bogor
    Laksanakan Cooling System Tokoh Agama Siap Dukung Kamtibmas untuk Pilkada 2024 di Kota Bogor
    Kasat Binmas Laksanakan Cooling System Tokoh Agama untuk Mendukung Keamanan Pilkada 2024 di Kota Bogor

    Ikuti Kami