Polresta Bogor Kota Tindak 1.237 Pemotor Berknalpot Brong

    Polresta Bogor Kota Tindak 1.237 Pemotor Berknalpot Brong

    BOGOR KOTA – Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan giat press release knalpot Brong hasil operasi yang dilakukan oleh Satuan Lalu lintas di Mako Muslihat Kota Bogor.

    “Knalpot Brong merupakan bagian dari Penyakit Masyarakat yang dalam pelaksanaannya mengganggu ketertiban dan ketentraman warga selain menyebabkan polusi udara juga dapat meningkatkan emisi gas buang, ” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso (31/8/2023).

    “Dari mulai tanggal 15 Juni 2023 sampai dengan 30 Agustus 2023, Polresta Bogor Kota telah melakukan penindakan terhadap 1.237 pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan ketentuan dan sebanyak 1.090 dilakukan penggantian dengan knalpot standar di lokasi penindakan, 147 dilakukan penggantian di Unit Tilang Polresta Bogor Kota, ” ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Dengan banyaknya masukan maupun pengaduan yang dilaporkan kepada Kapolresta Bogor Kota melalui kegiatan-kegiatan seperti Jumat Curhat, Ngopi bareng Kapolresta dan melalui Nomor Aduan Kapolresta, serta adanya aturan yang melarang penggunaan knalpot bising atau brong tersebut maka Polresta Bogor Kota berkomitmen untuk melaksanakan penindakan terhadap pelanggaran tersebut demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Bogor, ” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    “Polresta Bogor Kota akan terus melaksanakan penindakan terhadap pengendara yang menggunakan knalpot bising/brong untuk menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif untuk warga Kota Bogor, ” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Hadir dalam giat press release tersebut antara lain Kapolresta Bogor Kota,

    Wakapolresta Bogor Kota, Kasat Lantas, Wakasat Lantas, KBO lantas, Kasi Humas dan Wartawan media cetak dan online.

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Bogor Selatan Sambang Sekolah Hicg...

    Artikel Berikutnya

    Kapolresta Bogor Kota Jadi Juri Kuis Kebangsaan

    Berita terkait

    Rekomendasi

    KBO Binmas Polresta Bogor Kota Laksanakan Kegiatan Cooling System Kepada Masyarakat Penting untuk Kamtibmas di Pilkada 2024 Kota Bogor
    Laksanakan Cooling System Tokoh Agama Siap Dukung Kamtibmas untuk Pilkada 2024 di Kota Bogor
    Kasat Binmas Laksanakan Cooling System Tokoh Agama untuk Mendukung Keamanan Pilkada 2024 di Kota Bogor
    Tim Taekwondo Indonesia Raih Juara Umum Kasad 6th Asian Taekwondo Open Championship 2024
    Unsur Satgasla Amankan Wilayah Laut Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

    Ikuti Kami