Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Kapolresta Bogor Kota Pimpin Apel Gabungan

    Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Kapolresta Bogor Kota Pimpin Apel Gabungan

    KOTA BOGOR – Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar, Kombes Bismo Teguh Prakoso pimpin apel gabungan antisipasi gangguan Kamtibmas Kota Bogor di Jl. Raya Tajur Kota Bogor.

    Kegiatan dini hari ini merupakan kehadiran negara di tengah masyarakat Kota Bogor dimana Polri hadir negara hadir untuk menciptakan Kota Bogor yang aman dan kondusif, ucapnya.

    “Hal ini di lakukan untuk antisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana serta merupakan sistem pertahanan untuk menciptakan dan menjaga Kota Bogor selalu aman dan kondusif”, ujar Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Kami tidak akan diam dan kami akan bekerja secara maksimal untuk mencegah, mengungkap dan menangkap para pelaku kejahatan serta para pelaku yang akan membuat Harkamtibmas Kota Bogor tidak kondusif.

    Untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas kami melaksanakan tindakan Kepolisian seperti patroli gabungan dengan TNI, razia knalpot yang tidak sesuai spesifikasi, peredaran miras, peredaran narkoba, pelaku tawuran, pelaku tindak pidana, perjudian, sajam dan tindak pidana lainnya. Ujarnya.

    Kegiatan dini hari ini kami melaksanakan di 3 titik di wilayah Kota Bogor diantaranya di Jl. Raya Tajur, simpang Tol BORR dan di Jl. Kapt Yusup Pancasan dan kegiatan ini akan di kami lakukan setiap malam.

    Kami berkomitmen untuk menjaga Kota Bogor selalu aman dan dengan mengungkap serta menangkap pelaku kejahatan merupakan rasa empati dan peduli kami terhadap korban kejahatan dan masyarakat, sambungnya.

    Kombes Bismo Teguh Prakoso mengucapkan terimakasih kepada personil yang sudah berbuat serta bermanfaat bagi masyarakat dan mari kita bersama-sama menjaga Kota Bogor agar selalu aman, nyaman dan kondusif, pungkasnya.

    Dalam giat tersebut di hadiri Kapolresta Bogor Kota, Kabag Ops Polresta Bogor Kota, Kabag Log Polresta Bogor Kota, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kasat Sabhara Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Timur, Waka Sat Narkoba Polresta Bogor Kota, personil Denpom Kota Bogor, personil Kodim 0606 Kota Bogor dan personil Polresta Bogor Kota.

    polresta bogor kota
    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Tanah Baru Dibantu TNI dan...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Pemda, Personil Polsek Bogor Barat...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polres Karawang, Antisipasi Gukantibmas Malam Patroli Połsek Cikampek Sasar Bawah Fly Over Cikampek 
    Polres Karawang, Cegah Tindak Kejahatan Malam Patroli Połsek Cikampek Pantau Depo Pertamina 
    Gelar Patroli Kewilayahan, Polsek Klari Pastikan Situasi Aman Dan Kondusif

    Ikuti Kami