Bhabinkamtibmas Gudang Ringkus Copet di Jalan Surya Kencana

    Bhabinkamtibmas Gudang Ringkus Copet di Jalan Surya Kencana

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gudang Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar berhasil mengamankan diduga pelaku curat/copet saat sedang beraksi di depan Toko Ria Busana Jl. Surya Kencana.

    Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso untuk menindak pelaku kejahatan yang ada di Kota Bogor.

    Bhabinkamtibmas Gudang Aipda Erik Rozak dan Babinsa Serda Teguh saat sedang melakukan patroli rutin di lokasi dan tempat ramai warga masyarakat, mendapati seseorang yang pergerakan nya mencurigakan.

    Kemudian anggota mengikuti orang tersebut, tepat di depan Toko Baju Ria Busana diduga pelaku terlihat mengikuti orang yang sedang berjalan dengan kondisi tas dibelakang dan pada saat pelaku akan melakukan aksinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung mengamankannya.

    Selanjutnya diduga pelaku diamankan ke Pos terpadu untuk dilakukan interogasi awal dan menghindari dari amukan warga, selanjutnya diduga pelaku tersebut dibawa ke Polsek Bogor Tengah untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

    “Untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif anggota disiagakan ditempat yang menjadi titik rawan aksi kejahatan sehingga dengan hadirnya anggota kepolisian dapat mencegah para pelaku menjalankan aksinya, ” ucap Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya.

    Humas Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    polresta bogor kota
    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Sindang Barang Meriah, Kapolsek Bogor Barat...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Tegallega Monitoring dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    KBO Binmas Polresta Bogor Kota Melakukan Kegiatan Cooling System Kepada Masyarakat Bogor dan Siap Dukung Kamtibmas untuk Pilkada 2024 yang Aman
    Silaturahmi Kamtibmas  KBO Binmas Laksanakan Cooling System Kepada Tokoh Masyarakat Untuk Bersinergi Menuju Pilkada 2024
    Kasat Binmas Polresta Bogor Kota dan BEM Kota Bogor Laksanakan Cooling System Ajak Masyarakat Dukung Kamtibmas Menuju Pilkada 2024 yang Aman
    Menuju Solo, Presiden RI ke-7 Jokowi Dikawal Delapan Pesawat Tempur TNI AU
    Operasi Zebra Lodaya 2024, Satlantas Polresta Bogor Kota Gelar Patroli Polwan dan Bagi Brosur

    Ikuti Kami